Kamis, 23 Juni 2016

PERMOHONAN IZIN PENGGUNAAN LAHAN UNTUK PEMASANGAN TIANG LISTRIK


Nomor : 008/Perm.RT..................../IV/20...........                                                            ..............,    20.......
Lamp.  : -
Hal      : Permohonan Izin Penggunaan Lahan
 

Kepada Yth,
Pimpinan PT. ..............................
(Pemilik Lahan )
di –
      Tempat



Assalamu’alaikum Wr Wb

Segala puji kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua. Semoga Bapak dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT. Amin.

Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan ketertiban Link. ....................., bersama ini kami sampaikan kepada Bapak selaku Pimpinan perusahaan PT. ...............bahwa Warga kami Lingkungan RT. ........... Kelurahan ........... Kec. ............. Kota ................., bermaksud mengajukan permohonan izin tempat untuk penggunaan lahan pemasangan satu buah Tiang Listrik  di area Tanah Milik PT. .................yang tepatnya sebelah Jalan Raya / sisi jalan menuju ...................., hal ini kami lakukan karena di titik area tersebut sangatlah diperlukan penataan instalasi jaringan kabel listrik di lingkungan kami.

Demikian surat permohonan izin ini kami ajukan, atas bantuan dan dikabulkannya permohonan ini kami ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
           

Ketua RW .........




...................................



Ketua RT..............




..................


Tembusan:
1.  Yth. Divisi Pelayanan Pelanggan PT. PLN (Persero)
2.  Yth. Kepala Kelurahan......................
3.  Yth. Ketua Pemuda Rt. .......................
3.  Arsip


Tidak ada komentar:

Posting Komentar